Asuransi Aia Syariah



Sebuah asuransi di perusahaan asuransi seperti aia ini juga menyediakan sebuah pelayanan pendaftaran untuk sebuah asuransi AIA syariah. Yang dimana sebuah asuransi syariah ini nantinya bisa digunakan untuk menentukan sebuah rancangan masa depannya nanti. Dan juga di perusahaan aia ini juga memberikan sebuah ketenangan serta juga ada sebuah keberkahan bila mengikuti sebuah pendaftaran di asuransi syariah ini yang juga bisa di rancang untuk masa depan.

Dan kemudian perusahaan asuransi aia ini juga menyediakan sebuah pilihan solusi proteksi finansial yang berdasarkan sebuah prinsip syariah, yang dimana setiap orang peserta nasabah yang ingin mendaftar asuransi di perusahaan aia ini yang berbasis syariah ini nantinya bisa saling tolong menolong, serta bisa saling melindungi, dan juga bisa saling menanggung serta bisa membawa sebuah kebaikan untuk sesama peserta.

Asuransi Aia Syariah Bisa Memberi Manfaat Lebih

Dan untuk sebuah asuransi aia syariah yang ditawarkan oleh perusahaan aia ini dimungkinkan untuk memberi sebuah manfaat yang bisa memproteksi jiwa terhadap resiko meninggal baik yang disebabkan dari usia atau dari sebab apapun, dan juga bisa memberi sebuah manfaat tambahan sebesar 100% uang pertanggungan apabila terjadi resiko meninggal akibat kecelakaan, serta manfaat lainnya yaitu manfaat loyalitas di tahun kontribusi ke 10 sampai tahun kontribusi ke 12.

Asuransi Aia Syariah Ada Enam Jenis Yang Bisa Dipilih 

Dan selanjutnya dalam memilih sebuah asuransi yang berbasis syariah maka bisa pilih sebuah pihak asuransi seperti aia yang cukup berkualitas dalam menangani sebuah permasalahan asuransi, yang dimana jenis asuransi AIA syariah yang ditawarkan ada enam jenis yang bisa dipilih, antara lain ada jenis asuransi syariah yang bernama fortuna x-tra plus syariah, kemudian ada jenis hasanah berkah, selanjutnya ada jenis provisa syariah, lalu ada jenis provisa syariah, terus ada jenis fortuna amanah, serta ada jenis hassana link, dan jenis asuransi syariah yang ditawarkan oleh aia yang terakhir ada dengan jenis provisa platinum syariah.

Demikian sebuah ulasan mengenai asuransi aia syariah yang memiliki enam jenis yang bisa dipilih sesuai keinginan.