Asuransi Aia



Aia ini sekarang ini telah menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di indonesia, yang dimana perusahaan asuransi AIA ini telah terdaftar dan juga di awasi oleh otoritas jasa keuangan. Dan aia ini yang bertempat di indonesia ini merupakan sebuah anak perusahaan dari aia group. Serta aia dalam menawarkan sebuah produk asuransi ini termasuk sebuah asuransi dengan prinsip syariah, yang meliputi sebuah asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang di kaitkan dengan investasi, serta ada juga program kesejahteraan karyawan, program pesangon, serta ada juga program dan pensiunan.

Dan untuk sebuah produk yang dipasarkan ini lebih dari 10000 dari tenaga penjual yang sudah berpengalaman serta sudah profesional melalui sebuah jalur distribusi agency, bancassurance, dan corporate solution, serta untuk sebuah keunggulan dari aia ini dibuktikan dengan banyaknya sebuah penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di indonesia di beberapa tahun terakhir ini.


Asuransi Aia Memiliki Sebuah Anak Perusahaan

Dan di asuransi aia ini telah memiliki sebuah anak perusahaan yang merupakan sebuah kelompok perusahaan asuransi jiwa pan asia independen terbesar di dunia yang sudah berkecimpungan dan juga sudah tercatat di sebuah bursa saham. Dan untuk sebuah anak perusahaannya memiliki sebuah pasar yang berletak di hongkong, thailand, singapura, malaysia, cina, korea, filipina, australia, indonesia, taiwan, vietnam, selandia baru, macau, brunei, serta juga yang di srilanka, dan untuk patungan sahamnya ada di india.

Asuransi Aia Memiliki Bisnis Yang Tersebar

Dan sebuah bisnis asuransi aia ini didirikan di shanghai di tahun 90 tahun yang lalu. Dan aia ini merupakan sebuah pemimpin pasar yang berletak di wilayah asia pasifik, yang berdasarkan premi asuransi jiwa yang menduduki posisi terdepan dimayoritas pasarnya. Kemudian aia ini memiliki sebuah aset yang sebesar 159 miliar dolar per 31 mei 2014.

Demikian kilasan sebuah asuransi AIA yang memiliki bisnis yang banyak tersebar dan juga aia ini juga memiliki sebuah anak perusahaan.