Biaya Asuransi Prudential yang Merakyat



Asuransi prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi di indonesia. Biaya asuransi prudential bermacam-macam sesuai dengan produk yang dipilih. Biaya asuransi prudential ini lebih dikenal dengan istilah premi asuransi prudential, yaitu biaya yang harus dikeluarkan oleh pengasuransi (pemegang polis) kepada perusahaan asuransi sebagai  pertanggungan dalam polis asuransi sesuai perjanjian yang telah disepakati.

Jenis Biaya Asuransi Prudential


Jenis premi biaya asuransi prudential ada dua, yaitu Prulink Investor Account serta Prulink Assurance Account. Prulink Investor Account merupakan jenis produk asuransi yang dengan pembayaran premi satu kali dengan menawarkan berbagai pilihan dana investasi. Sedangkan Prulink Assurance Account menawarkan produk yang memungkinkan nasabah untuk mengubah jumlah dana tanggungan, premi yang harus dibayarkan serta mekanisme pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Jenis premi pada asuransi ini yaitu premi berkala, premi pru saver, serta premi tunggal. Bulanan, triwulan, maupun tahunan adalah periode pembayaran yang diterapkan pada premi berkala dan premi pru saver. Sedangkan bagi nasabah yang ingin menginvestasikan dana dalam unit-unit investasi dapat memilih premi tunggal.

biaya asuransi prudential

Jumlah Biaya Asuransi Prudential

Banyaknya premi yang harus dibayarkan nasabah pada asuransi prudential minimal yaitu Rp. 300.000 setiap bulannya. Cukup terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia. Besarnya premi berbeda-beda sesuai dengan produk yang dipilih. Banyaknya produk yang ditawarkan pada asuransi prudential membuat anda memiliki banyak pilihan dalam memilih produk yang sesuai dengan kemampuan finansial anda.

Alokasi premi yang ditawarkan bermacam-macam, untuk premi berkala yaitu berturut-turut pada tahun pertama hingga kelima yaitu 0%, 40%, 85%, 85%, 85%. Selanjutnya baru tahun keenam sampai kesepuluh dananya akan masuk investasi secara keseluruhan. Sedangkan untuk premi prusaver dari tahun pertama hingga tahun kesepuluh yaitu sebesar 95%. Biaya asuransi prudential sangat penting diketahui oleh calon nasabah sebagai bahan pertimbangan dalam memilih asuransi yang tepat.