Info Asuransi Danamon Primajaga Akurat Dan Detail



Asuransi jiwa saat ini menjadi salah saut kebutuhan tersendiri bagi banyak masyarakat. Karena asuransi jiwa ini nantinya akan dapat memberikan bantuan dana yang besar disaat anda mengalami masalah seperti terkena penyakit kronis atau mengalami kecelakaan. Saat ini telah banyak layanan asuransi jiwa yang tersedia di indonesia yang siap memberikan bantuan dana yang besar kepada para penggunanya, dan salah satu perusahaan yang memberikan asuransi jiwa  saat ini adalah danamon yang saat ini memiliki poroduk bernama asuransi danamon primajaga


Asuransi Danamon Primajaga Dengan Pilihan Yang Sama-Sama Untung

Asuransi danamon primajaga merupakan produk asuransi jiwa yang dibuat dengan bekerjasama dengan perusahaan asuransi manulife financial. Asuransi danamon primajaga saat ini terdirti dari dua jenis produk, yaitu primajag umum serta primajaga 100. 

Primajaga umum ini hadir dengan memberikan berbagai keuggulan yang dapat memudahkan penggunanya. Diantaranya seperti harga premi yang lebih terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, dengan nilai premi mulai dari rp 10.000 hingga rp 1.000.000. Selain itu jabgka waktunya juga beragam, dimana pruimajaga umum ini bisa memberikan perluindungan dari mulai 3 tahun hingga bisa mencapai 8 tahun. 


Santunannya juga lebih fleksibel, dimana tunjangan bulanan dana keluarga dapat mencapai 20x premi sebagai pengganti hilangnya pendapatan bulanan keluarga hingga akhir masa pertanggungan, serta juga bisa mendapatkan tunjangan langsung sebesar 40x premi. Dan jugsa anda bisa mendapatkan 50% dari premi yang telah dibayarkan bila anda tidak mengklaim asuransi tersebut hingga akhir periode masa perlindungan.

Asuransi Danamon Primajaga 100 Yang Lebih Menguntungkan

Sedangkan untuk asuransi danamon primajaga 100, sebenarnya hampir sama dengan primajaga umum, namun ia jauh lebih menguntungkan. Karena anda bisa mendapatkan jangka perlindungan mulai dari 8 tahun hingga 15 tahun. Selain itu anda bisa menentukan sendiri santunan yang ingin anda dapatkan, dimana anda bisa memilih untuk mendapatkan tunjangan bulanan sebesar 10x premi selama 5 tahun atau tunjangan langsung sebesar 500x  premi. 

Dan bila anda tidak melakukan klaim hingga akhir masa perlindungan anda bisa mendapatkan bonus hingga 100% premi dari premi yang telah dibayarkan. Dan bila anda mengikuti periode perlindungan lebih dari 8 tahun dan anda tidak melanjutkan program tersebut sebelum periode berakhir, maka anda juga akan mendapatkan pengembalian premi anda hingga 70%.
Itulah informasi tentang asuransi danamon primajaga. Semoga info ini dapat berguna bagi anda.