Alamat Asuransi AIA



Untuk sebuah perusahaan ternama seperti salah satunya yang memiliki sebuah nama seperti perusahaan asuransi AIA. Dan untuk sebuah perusahaan asuransi seperti aia yang sudah berdisi pasti memiliki sebuah alamat asuransi AIA yang menerangkan letak sebuah kantornya apakah ada di setiap kota di indonesia, dan apakah ada di seluruh kota indonesia ini atau tidak.

Dan sebuah kantor perusahaan sebuah asuransi seperti aia ini tersebar di wilayah kota indonesia, yang persebarannya ada di empat kota yang berletak di wilayah indonesia, yang dimana untuk sebuah kantor perusahaan aia ini memiliki sebuah kantor pusat, serta juga ada sebuah kantor cabang yang juga tersebar di beberapa kota yang berbeda.

Alamat Asuransi AIA Untuk Kantor Pusat

Dan untuk sebuah kantor pusat yang didirikan sebagai kantor yang bermukim sebuah perusahaan asuransi aia ini memiliki sebuah alamat asuransi AIA yang berletak di kantor pusat yang berada di wilayah kota jakarta selatan 12930 yang berletak di sebuah jalan dengan nama jalannya yaitu jenderal sudirman kavling bernomor 48a dan juga memiliki nomor faksimile dengan nomor 622154218699, serta juga email untuk melakukan sebuah pembicaraan yang melalui surat elektronik yang bisa memakai dengan alamat email id.customer@aia.com.

Alamat Asuransi AIA Untuk Kantor Cabang

Selanjutnya untuk sebuah kantor cabang yang dimiliki oleh sebuah perusahaan asuransi aia ini memiliki sebuah alamat asuransi aia yang untuk bermukim di kantor cabang yang tersebar di wilayah kota bandung yang beralamat di wisma monex lantai 11 dengan jalan yang bernama asia afrika nomor 133 – 137 kota bandung dengan kode pos 40112. Kemudian untuk kantor cabang perusahaan asuransi aia selanjutnya berada di kota surabaya yang berada di sinarmas land plaza lantai 14, dengan jalan yang bernama pemuda nomor 60 -70 kota surabaya. Selanjutnya untuk kantor cabang lainnya berada di kota medan, yang berletak dijalan iskandar muda nomor 31 kota medan.

Sekian dari ulasan dari sebuah alamat asuransi aia bagi para pelanggan nasabah yang ingin mendaftarkan sebuah asuransi di perusahaan aia.