Info Asuransi Bumiputera Yang Perlu Anda Ketahui



Perusahaan asuransi yang ada di indonesia saat ini sangat banyak jumlahnya dengan memberikan produk dan layanan yang beragam amun memiliki satu tujuan, yaitu memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat dengan memberikan bantuan pembiayaan di berbagai bidang. 

Salah satu perusahaan yang berkecimpung di dunia asuransi dan telah banyak dipercaya oleh masyarkat indonesia ialah asuransi bumiputera. Bumiputera merupakan perusahaan asuransi terkemuka di indonesia yang didirikan pada tahun 1912, dan sekarang bumiputera telah menjelma menjadi perusahaan asuransi terbesar dan berskala nasional di indonesia.


Ragam Produk Asuransi Bumiputera Yang Bermanfaat

Dengan lamanya perusahaan asuransi bumiputera berkecimpung di bisnis asuransi, maka hal itu telah membuktikan bahwa bumiputera menjadi perusahaan yang mampu menghadapai berbagai kendala yang ada, dan saat ini bumiputera juga telah menyediakan beragam jenis produk asuransi yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Beberapa contoh produk asuransi yang dimiliki oleh bumiputera ialah ekawaktu ideal. Ekawaktu ideal meurpakan produk bumiputera yang dirancang untuk membantu keluarga indonesia dengan memberikan layanan tabungan untuk masa pensiun serta melindungi kesejahteraan keuangan keluarga bila pengguna tersebut telah meninggal dunia terlebih dahulu.

Selain itu bumiputera juga memiliki asuransi pendidikan yang bernama mitra beasisiwa. Mitra beasiswa merupakan produk asuransi pendidikan yang dapat mermberikan bantuan dana bagi anak-anak penggunanya, sehingga mereka tetap bisa bersekolah dari taman kanak-kanak hingga mencapai perguruan tinggi

Produk Asuransi Bumiputera Yang Apat Menanggung Biaya Rawat Inap

Selain itu produk asuransi bumiputera lainnya adalah mitra sehat. Mitra sehat merupakan produk asuransi yang berguna untuk membantu biaya perawatan penggunanya yang sedang dirawat inap di rumah sakit dengan nilai bantuan maksimal sebesar rp 1 juta perharinya dan akan dimulai pada hari ketiga dan selanjutnya ada mitra warisan plus. Produk ini meurpakan bentuk asuransi dari bumiputera, dimana apabila peserta asuransi ini meninggal dunia, maka salah satu keluarga pesertanya yang ditunjuk akan bisa mendapatkan santunan dari bumiputera dengan jumlah dana yang besar.

Itulah beberapa contoh produk asuransi bumiputera yang sangat berguna bagi masyarakat. Semoga tulisan ini dapat berguna bagi anda.