7 Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga Sejahtera



Keluarga merupakan bagian terpenting dalam sebuah kehidupan sosial manusia. Dengan adanya keluarga kita akan mendapatkan pembelajaran hidup yang lebih berwarna dan lebih bernilai yang tidak akan bisa di dapatkan di tempat lain. Maka dari itu sudah seharusnya anda menjaga keluarga tercinta anda dengan menggunakan proteksi asuransi kesehatan bila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Oleh sebab itu saya akan menginformasikan 7 asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga sejahtera berikut ini.

7 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia


Salah satu perusahaan asuransi kesehatan terkenal yakni PT Prudential Life Assurance ya anda pasti pernah mendengar nama asuransi tersebut. Prudential merupakan perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang mungkin menjadi pilihan pertama anda. prudential memiliki aset hingga 15 triliun yang berkantor pusat di Inggris dan memiliki 1.7 juta nasabah di Indonesia. Berikutnya PT.Asuransi Allianz Life Indonesia merupakan salah satu asuransi terbesar di Indonesia yang didirikan di jerman pada tahun 1981. Kemudian PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG merupakan salah satu dari 7 asuransi kesehatan terbaik di indonesia karena memiliki lebih dari 500ribu nasabah di seluruh indonesia. 

7 Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga Sejahtera

Kemudian yang ke empat PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berdiri di indonesia sejak tahun 1985 dan memiliki 26.000 karyawan di seluruh dunia. Yang kelima PT AXA Mandiri Financial Services adalah perusahaan asuransi yang di hasilkan dari kerjasama PT AXA dan Bank Mandiri juga memiliki aset 15 trilyun rupiah. Yang ke enam PT. AIA Financial perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai premi asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, hingga asuransi berbasis syariah. Yang terakhir PT Avrist Assurance ( Avrist ) mungkin anda asing dengan nama perusahaan asuransi tersebut namun perusahaan ini sudah berdiri sejak 1975 di indonesia dan menawarkan jenis asuransi kesehatan hingga asuransi kecelakaan.

7 Asuransi Kesehatan Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Demikian saya informasikan 7 asuransi kesehatan terbaik yang dapat menjadi pilihan anda. namun pilihlah asuransi kesehatan dengan bijak karena menentukan kesehatan sekeluarga.