Asuransi Aca Dengan Premi Rendah



Dalam kehidupan ini sangat dibutuhkan adanya perlindungan dan jaminan. Salah satunya dengan mengikuti salah satu asuransi yang ada. Dengan mengikuti salah satu asuransi yang ada maka hidup kita akan terlindungi dan terjamin sehingga kualitas hidup kita menjadi semakin baik. Salah satu asuransi yang kini sedang ramai diperbincangkan yaitu asuransi aca. Asuransi aca merupakan jenis asuransi yang baru-baru ini sedang trend mengenai asuransi mobil yang mengenakan premi dengan biaya yang rendah dan murah. 

Asuransi Aca Dengan Premi Rendah

Asuransi Aca tidak hanya memberikan asuransi mobil, melainkan asuransi kesehatan, rumah idaman, ruko, kantor, dan lain-lain. Asuransi aca ini menekankan pada para masyarakat yang bergolongan masyarakat menengah ke bawah atau kurang mampu. Asuransi aca menyediakan asuransi demam berdarah, jadi jika anda sakit demam berdarah dan ikut asuransi aca maka anda mendapatkan biaya perawatan dan pengobatan. Biaya atau premi yang harus dibayarkan sangatlah rendah dan murah. Cukup dengan mengeluarkan biaya 10 ribu anda sudah bisa mengikuti asuransi demam berdarah. Maka dari itu asuransi aca dengan premi rendah sangat banyak dicari masyarakat.

Asuransi Aca Dengan Premi Rendah


Asuransi aca atau Asuransi Central Asia yang berdiri sejak tahun 1956, menawarkan berbagai macam produk baru diantaranya asuransi demam berdarah yang sudah dijelaskan di atas, asuransi kecelakaan diri, asuransi kebakaran, dan asuransi gempa bumi. Semua jenis asuransi ini ditujukan bagi golongan ekonomi rendah. Jadi dengan uang 10 ribu tadi, masyarakat sudah bisa mengikuti asuransi Aca tersebut. 

Asuransi Aca Dengan Premi Rendah

Asuransi Aca juga kerjasama dengan perusahaan ternama seperti Indomaret dan Pos Indonesia. Jadi jika anda ikut asuransi Aca dan ingin membayar premi, anda bisa membayarkannya ke salah satu perusahaan indomaret atau kantor pos indonesia. Jadi kemudahan yang akan anda dapat jika ikut asuransi aca dengan premi rendah ini.

Asuransi Aca Dengan Premi Rendah

Pada asuransi aca dengan premi rendah ini sangat menekankan pada asuransi mobil. Jika hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang melibatkan mobil anda dan terjadi pencurian mobil ataupun perampokan pada mobil anda maka pihak asuransi aca bisa langsung memberikan claim dan bantuan kepada anda secara penuh. Di samping usaha konvensional yang dijalankan oleh perusahaan, asuransi aca telah masuk ke asuransi mikro dengan jaringan distribusi yang luas hingga ke seluruh Indonesia. 

Walaupun premi rendah dan jaminan sederhana namun memberikan proteksi dan jaminan yang pasti. Jika terjadi bencana alam seperti banjir, gempa bumi, gunung meletus, badai, dan tanah longsor, maka asuransi aca langsung memberikan bantuan dan menurunkan claim kepada anda yang mengikuti asuransi aca. Pasti anda sangat senang dengan asuransi aca tersebut dan ingin bergabung.