Home » » Asuransi Demam Berdarah Sinar Mas

Asuransi Demam Berdarah Sinar Mas



Penyakit demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi manusia, yang disebabkan karena virus yang ditularkan oleh nyamuk aedes aegepty. Penyakit demam berdarah ini harus ditangani dengan segera karena bila terlambat penanganannya maka penderitanya dapat berisiko meninggal dunia, dan bahkan saat ini telah banyak jumlah korban akibat penyakit demam berdarah ini. 

Namun terkadang banyak masyarakat yang terlambat untuk memasukkan keluarganya yang terkena penyakit demam berdarah karena terkena mereka masih terkendala masalah biaya perawatan di rumah sakit. Maka dari itu saat ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi demam berdarah sebagai produknya, sehingga mereka bisa membantu pembiayaan penyakit demam berdarah ini. Dan salah satu perusahaan yang memiliki asuransi demam berdarah ialah asuransi demam berdarah sinar mas.

Asuransi Demam Berdarah Sinar Mas Melalui Produk PAKAR

Sinar mas merupakan perusahaan asuransi terkemuka di indonesia yang didirikan oleh konglomerat eka tjiptawidjaja. Saat ini sinar mas telah mulai bergerak untuk membuat produk  asuransi demam berdarah. Sinar mas saat ini memberikan asuransi demam berdarah sinar mas yang dikemas melalui produknya yang bernama perlindungan tanpa sukar atau disingkat pakar.

Baca juga : asuransi dbd adira

Pakar ini sebenarnya merupakan program perlindungan yang dibuat bagi para pemegang kartu kredit, sehingga pemegang kartu kredit bisa mendapatkan cash back sebesar 35% dan juga perlindungan dari resiko gagal bayar akibat cacat sementara, cacat tetap, dan meninggal dunia. Dan melalui program ini juga memiliki asuransi tambahan, yaitu berupa asuransi untuk penyakit demam berdarah.

Asuransi Demam Berdarah Sinar Mas Melalui Program CSR

Asuransi demam berdarah sinar mas juga pernah diberikan melalui program csr sinar mas bertema smile your smile. Dan pada program tersebut sinar mas memberikan berbagai bantuan kepada anak-anak di sos villages indonesia, dan salah satu bantuannya ialah memberikan asuransi demam berdarah bagi 17 ibu asuh di sos children’s villages indonesia dan juga kepada 201 anak-anak disana dengan nilai pertanggungan mencapai rp 3 juta per tahunnya.

Itulah beberapa hal yang ada pada asuransi demam berdarah sinar mas. Semoga info ini dapat berguna bagi anda.