Home » » Info Asuransi Dbd Adira

Info Asuransi Dbd Adira



Demam berdarah dengue (dbd) adalah penyakit yang sanagt membahayakan bagi setiap manusia, yang bahkan saat ini telah merenggut banyak korban jiwa di indonesia dan jumlah korban dbd yang masih dirawat di rumah sakit juga masih banyak juga jumlahnya. Dan untuk meringankan beban masyarakat yang menderita penyakit dbd, maka saat ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan bantuan asuransi demam berdarah kepada masyarakat untuk meringankan beban biaya yang ditanggung sasat dirawat di rumah sakit. Dan salah satu perusahaan asuransi di indonesia yang memiliki produk asuransi demam berdarah ialah adira, yang saat ini telah memiliki program asuransi dbd adira

Asuransi Dbd Adira Dengan Jumlah Santunan Yang Besar

Produk asuransi dbd adira ini memang telah dibuat olehg adira untuk bisa membantu seseorang yang membutuhkan bantuan dana untuk penderita dbd yang masih dirawat di rumah sakit. Dengan adanya produk ini, masyarakat yang terkena dbd akan bisa mendapatkan santunan rawat inap hingga mencapai 10 hari masa perawatan dengan jumlah santunan mencapai rp 50.000 per hari atau totalnya sebesar rp 5.000.000.


Selain itu santunan dbd dari adira ini masih bisa diperluas juga dengan jaminan atas kerugian yang diakibatkan oleh adanya pencurian yang disertai dengan adanya paksaan dan kekerasan yang terjadi di rumah sakit saat itu, dengan jumlah santunan hingga mencapai rp 1.000.000. 

Asuransi Dbd Adira Dengan Layanan Yang Memudahkan Penggunanya

Selain santunan asuransi dbd adira yang diberikan sangat besar jumlahnya, masa berlaku santunan ini juga cukuip lama. Karena polis asuransi dbd ini berlaku hingga 1 tahun dari masa persetujuan pembelian asuransi dbd dari adira tersebut. Selain itu juga layanan klaimnya juga sangat mudah, dimana adna bisa menngklaim santunan tersebut dengan menghubingi adira care di nomor 1500456.
Demikianlah info tentang asuransi dbd adira yang ada saat ini. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.