Contoh Produk Asuransi Demam Berdarah Di Indonesia



Asuransi demam berdarah saat ini banyak dijadikan produk asuransi bagi berbagai perusahaan asuransi di indonesia. Karena saat ini demam berdarah merupakan penyakit berbahaya di indonesia yang telah merenggut korban dengan jumlah yang besar, sehingga perusahaan asuransi berusaha membantu masyarakat untuk menanggung biaya yang dikeluarkan untuk mengobati demam berdarah. Ada beberapa perusahaan yang telah menawarkan asuransi demam berdarah kepada para penggunanya, diantaranya seperti car, adira, danamon, serta sinarmas.

Asuransi Demam Berdarah Dengan Jumlah Bantuan Yang Besar

Asuransi demam berdarah yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan tentunya memiliki kebijakan asuransi yang beragam namun memiliki kegunaan yang sama, yaitu meringankan beban biaya perawatan para penderita demam berdarah. 


Contohnya saja seperti asuransi demam berdarah dari sinarmas. Asurasi demam berdarah dari sinarmas memberikan bantuan dana hingga mencapai rp3.000.000 per tahunnya. Selain itu ada juga asuransi demam berdarah dari car, dimana car saat ini telah memberikan asuransi demam berdarah hingga rp 2.500.000 kepada penderitanya dengan premi hanya rp 43.500 per tahunnya serta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Asuransi Demam Berdarah Dengan Premi Yang Murah

Selain perusahaan di atas, masih ada juga beberapa perusahaan yang juga memiliki asuransi demam berdarah sebagai produknya. Misalnya saja seperti danamon, yang dapat memberikan bantuan sebesar rp 500.000 per harinya dengan batas maksimal hingga 10 hari serta dengan premi hanya rp 50.000 rupiah saja. 

Selain danamon ada juga asuransi demam berdarah dari adira. Dimana produk asuransi yang ditawarkan adira hampir sama seperti danamon, yaitu memberikan bantuan untuk rawat inap hingga mencapai rp 5.000.000 dengan masa rawa inap maksimal rp 10 hari jika jumlah trombosit telah dibawah 100.000 dan dirawat pada rumah sakit yanbg sesuai dengan ketentuan di polisnya.
Itulah beberapa contoh produk asuransi demam berdarah yang ada saat ini. Semoga bermanfaat bagi anda.