Asuransi Hari Tua BNI



PT. Bank Negara Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang telah lama berdiri di Indonesia menyediakan sebuah produk untuk masa tua seseorang. Melalaui Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT. Bank Negara Indonesia, Bank BNI menyediakan program BNI Simponi. BNI Simponi merupakan sebuah layanan program pensiun yang difungsikan sebagai asuransi hari tua BNI yang dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat mulai dari PNS, Dokter, Pedagang, Petani, Mahasiswa, dan berbagai bidang pekerjaan lain yang menginginkan kesejahteraan di masa tua nanti. 


Asuransi Hari Tua BNI Untuk Masa Pensiun

Bagi anda yang menginginkan untuk dapat memperoleh masa tua yang sejahtera maka dapat mengikuti program BNI Simponi ini. Untuk dapat mengikuti program ini maka anda cukup mendatangi kantor cabang BNI terdekat dengan membawa fotokopi KTP dan mengisi identitas diri pada aplikasi dan memberikan iuran awal minimal Rp. 250.000. 


Dengan mengikuti BNI Simponi maka anda akan mendapatkan pengembangan dana yang maksimal setiap bulannya meskipun anda berpenghasilan terbatas dan minimal menyetorkan dana sebesar Rp. 50.000 setiap bulannya. 

Ikutilah Asuransi Hari Tua BNI 

Bagi anda yang mengikuti program BNI Simponi maka akan memperoleh beberapa benefit, diantaranya adalah anda dapat membayarkan iuran secara fleksibel dalam hal jumlah iuran yang dibayarkan maupun dalam hal frekuensi iuran. Selain itu arahan investasi juga dapat ditentukan oleh peserta sesuai dengan paket investasi yang disediakan. Berikutnya adalah dana peserta akan terus dikembangkan dan hasil pengembangan tersebut akan diperhitungkan secara harian. Terakhir adalah dana peserta yang diikutsertakan tidak akan dikenai pajak selama dalam masa keikutsertaan, termasuk dengan dana pengembangan yang diperoleh. Persiapkanlah masa tua anda dengan mengikuti asuransi hari tua BNI.

Dengan mengikuti asuransi hari tua BNI maka masa tua anda akan sejahtera dan bahagia.