Asuransi Bank Danamon Lebih



Bank danamon merupakan salah satu bank di indonesia yang berdiri sejak tahun 1956. Bank danamon saat ini telah semakin berkembang dengan terus berekpansi ke berbagai jenis usaha perbankan, dan saat ini danamon juga telah hadir dengan usaha asuransi dan juga keuangabn rumah tangga. Saat ini telah banyak pilihan jenis asuransi yang ditawarkan oleh danamon untuk para nasabahnya serta pengguna lainnya. Dan salah satu asuransi yang diberikan oleh danamon ialah asuransi bank danamon lebih.

Asuransi Bank Danamon Lebih Yang Gratis 

Asuransi asuransi bank danamon lebih merupakan salah satu dari program danamon lebih yang saat ini memiliki lima kelebihan yang ditawarkan oleh danamon. Beberapa kelebihan yang ada di danamon lebih tersebut antara  lain nasabah tidak akan dikenakan biaya admin, biaya transfer yang lebih murah, bisa mendapatkan cashback saat berbelanja minimal sejumlah rp 200.000, serta dapat menikmati berbagai kemudahan layanan fitur transaksi terkini seperti mobile banking, internet banking, sms banking, dan sebagainya. 

Baca juga : Asuransi hari tua

Dan untuk program asuransi yang ditawarkan di program danamon lebih ini ialah danamon akan memberikan layanan asuransi berupa perlindungan dari kecelakaan secara gratis dengan tunjangan sebesar rp 10 juta untuk 6 bulan pertama setelah awal pembukaan rekening.

Asuransi Bank Danamon Lebih Serta Asuransi Lainnya Yang Juga Menguntungkan

Selain memiliki program asuransi bank danamon lebih terebut, danamon juga memiliki program asuransi lainnya yang ditawarkan para penggunanya. Diantarnya seperti asuransi personal seperti asuransi demam berdarah, proteksi prima rencana, tabungan pendidikan danamon+, primajaga, dan berbagai asuransi lainnya. 

Selain itu danamon juga memiliki program asuransi yang menguntungkan, karena danamon juga memiliki program asuransi yang juga sekaligus investasi. Diantaranya seperti program proteksi prima rencaan serta proteksi prima maxima.

Itulah beberapa hal tentang asuransi banka danamon lebih serta asuransi lainnya yang ada di danamon. Semoga dapat berguna bagi anda.