Asuransi Pendidikan Danamon



Selain asuransi jiwa, asuransi pendidikan menjadi salah satu jenis asuransi yang banyak dibutuhkan masyarakat saat ini. Karena dengan adanya asuransi pendidikan ini seseorang masih bisa menyekelohkan putera-puterinya ke jenjang yang lebih tinggi meski disaat orang tuanya mengalami berbagai kendala yang membuat mereka tidak bisa membiayai pendidikannya. Dengan tingginya kebutuhan asuransi pendidikan ini, maka saat ini telah banyak perusahaan asuransi yang juga menyediakan jasa asuransi pendidikan. Dan salah satu yang ada di indonesia saat ini ialah asuransi pendidikan danamon

Asuransi Pendidikan Danamon Dengan Manfaat Yang Lebih

Asuransi pendidikan danamon merupakan salah satu produk asuransi yang dimiliki oleh danamon saat ini semenjak mereka juga memutuskan untuk berekspansi ke dalam usaha asuransi. Danamon menyediakan asuransi pendidikan dengan memberikan produk bernama tabungan pendidikan+. Tabungan pendidikan danamon+ ini akan dapat menjamin biaya pendidikan anak-anak penggunanya yang juga memberikan manfaat asuransi berupa manfaat kematian serta cacat tetap menyeluruh. 


Manfaat asuransi ini akan ditanggung dari pertanggungan asuransi dengan nilai pertanggungan sebesar 200x besarnya setoran bulanan pada bulan terakhir dengan nilai jumlah pertanggungan maksimal tidak lebih dari rp 1 miliar. Dan dari setoran bulanan tersebut, nantinya setoran akan dialokasikan ke dalam premi sebesar 10% serta 90%-nya akan dialokasikan untuk setoran tabungan dengan bunga harian.

Asuransi Pendidikan Danamon Yang Dapat Ditarik Sebelum Jatuh Tempo

Pada asuransi pendidikan danamon ini, setoran yang dimasukkan nasabah dapat ditentukan sendiri oleh nasabah dengan tidak merubah nila manfaat perlindungan asuransi, dan setoran ini bukanlah perubahan dari nilai setoran bulanan tetap. Sedangkan untuk setorannya sendiri, nasabah dapat menyetor dari dari rp 100.000 hingga rp 5.000.000 per bulannya.

Selain itu nasabah juga bisa melakukan penarikan terhadap tabungan pendidikan danamon+ sebelum jatuh temponya, dengan dikenakan biaya administrasi yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku serta rekening yang ada di tpd+ harus masih tersisa minimal rp 1.000.000.
Itulah beberapa hal yang ada pada asuransi pendidikan danamon saat ini. Semoga tuilisan ini dapat bermanfaat bagi anda.