Asuransi Jaminan Hari Tua



Asuransi jaminan hari tua merupakan sebuah asuransi jiwa yang memiliki tujuan untuk memberikan kepastian perlindungan finansial pada pihak nasabah atau tertanggung. Jaminan hari tua ini akan sangat berguna ketika anda sudah memasuki masa pensiun nanti atau apabila terjadi risiko meninggal dunia maupun apabila tertanggung membutuhkan perawatan di Rumah Sakit ataupun pembedahan.

Asuransi Jaminan Hari Tua Jiwasraya

Salah satu asuransi jaminan hari tua yang terbaik adalah jaminan hari tua Jiwasraya. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh setiap individu atau calon nasabah yang berniat untuk mengasuransikan hari tuanya pada Jiwasraya. Beberapa syarat dan ketentuan tersebut diantaranya adalah usia masuk atau saat pembelian premi asuransi pertama sekitar 20-60 tahun. 


Pembayaran premi dalam bentuk mata uang rupiah dengan jumlah peserta minimum adalah sebanyak 25 orang. Jika anda mengasuransikan hari tua anda pada Jiwasraya maka anda akan memperoleh masa pertanggungan seumur hidup. Dalam hal pembayaran premi asuransi, maka pembayaran tersebut dilakukan sejak pertama tanggal mulai asuransi sampai dengan tanggal purna bakti atau pensiun yang dapat dicil dalam masa tahunan, semesteran, kuartalan, bulanan, maupun sekaligus. 

Asuransi Jaminan Hari Tua dan Manfaatnya

Jika anda mengasuransikan hari tua anda pada Jiwasraya, maka anda dapat memperoleh beberapa manfaat seperti misalnya pembayaran manfaat secara berkala bulanan kepada nasabah atau tertanggung yang dimulai sejak tanggal pensiun dan akan berakhir pada saat nasabah atau tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya adalah pembayaran manfaat berkala bulanan untuk keluarga dari nasabah atau tertanggung sebesar prosentase tertentu dari manfaat berkala nasabah atau tertanggung. Oleh karena itu, jika anda menginginkan masa tua yang sejahtera maka belilah asuransi jaminan hari tua.
Asuransi jaminan hari tua akan sangat bermanfaat untuk tetap menjaga kesehatan finansial keluarga anda di masa  pensiun nanti.