Asuransi Investasi Allianz



Allianz merupakan salah satu perusahaan global yang bergerak pada bidang layanan asuransi dan juga manajemen aset. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1890 ini merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang juga teleh melebarkan sayapnya ke Indonesia. Asuransi investasi Allianz merupakan salah satu jenis asuransi yang dimiliki oleh Allianz yang banyak dipilih oleh banyak orang karena berbagai keunggulan yang ditawarkan. 


Perbedaan Asuransi Investasi Allianz

Tidak berbeda dengan berbagai perusahaan asuransi yang lain, Allianz juga menyediakan asuransi investasi untuk pembeli. Asuransi investasi allianz ini dinamakan asuransi unit link, yang merupakan sebuah asuransi yang berbeda dengan jenis asuransi yang lain. Hal ini dikarenakan asuransi unit link merupakan sebuah asuransi yang merupakan kombinasi dari asuransi jiwa seumur hidup dengan program investasi yang pertumbuhannya mengikuti perkembangan ekonomi global. 


Asuransi jenis ini memiliki banyak keuntungan, terlebih lagi jika dibandingkan dengan jenis asuransi yang lain seperti asuransi termlife, wholelife, dll. Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia juga menyediakan asuransi jenis ini. 

Keuntungan Menggunakan Asuransi Investasi Allianz

Asuransi unit link ini merupakan sebuah asuransi yang memberikan fasilitas yang fleksibel pada pembayaran maupun pada penarikan dana, penambahan maupun pengurangan manfaat. Keunggulan asuransi unit link dibandingkan asurasnai yang lain adalah unit link memberikan saldo investasi untuk nasabah yang hasilnya juga diberikan sepenuhnya pada nasabah. Salah satu jenis asuransi unit link Allianz adalah asuransi penyakit kritis yang memberikan keunggulan dibandingkan perusahaan asuransi lain. asuransi penyakit kritis Allianz mengcover sekitar 49 jenis penyakit kritis dengan 100 kondisi kritis s/d seumur hidup. Itulah asuransi investasi allianz yang memiliki banyak keunggulan dibanding  asuransi lain. 

Itulah asuransi investasi allianz yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan asuransi jenis lain.